Dispar Sambut Baik Silaturahmi Pengurus IWO Kota Palembang

IMG_20200704_122717

Palembang, Sriwijaya Media – Sebagai wujud sinergitas sekaligus memberikan informasi bagi pembangunan pariwisata, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang bersilaturahmi ke Dinas Pariwisata (Dispar) Palembang.

Kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan baik serta sebagai wujud dukungan penuh IWO Kota Palembang terhadap program-program Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Palembang ke depannya.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Pengurus IWO Palembang ke Dispar Palembang disambut langsung oleh Kepala Dispar Palembang, Ir H KM Isnaini Madani, MT., M.Si., didampingi beberapa Kepala Bidang (kabid) beserta staf.

Kadispar Palembang Isnaini Madani, Sbtu (4/7/2020) menyambut baik silaturahmi IWO Kota Palembang.

Dia mengatakan bahwa memang media dan wartawan itu merupakan bagian dari promosi bagi pariwisata.

“Promosi bagian penting dalam meningkatkan kepariwisataan,” ujarnya.

Diketahui, Dispar Palembang sudah memiliki webiste yang bisa di akses oleh masyarakat, aktif di media sosial, dan juga media promosi lainya.

“Dispar Palembang selalu bersinergi dengan media-media untuk publikasi dalam setiap kegiatan kepariwisataan dengan tidak menyalahi aturan dari bagian humas Pemkot Palembang, “ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubay didampingi Sekretaris Awan, menambahkan bahwa sejalan dengan Dispar, pengurus IWO Palembang siap memberikan dukungan penuh terhadap berbagai program-program Dispar Palembang dan turut serta menyukseskannya.

“Kami siap bersinergi dan mensupport setiap acara Dispar serta Pemerintah kota Palembang dalam rangka memajukan pariwisata di Indonesia khususnya Palembang,” tegasnya.

Lanjutnya, pihaknya siap memberikan teknik penulisan berita yang baik untuk mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di Palembang.

“Jelas kami akan selalu mensupport dengan pemberitaan agar destinasi wisata banyak diminati wisatawan yang akan datang ke Palembang,”pungkasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *