Camat dan Danramil Rundeng Beri Surprise HUT Bhayangkara ke Kapolsek

IMG_20200702_150051

Subulussalam, Sriwijaya Media-Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Camat Rundeng Irwan Faisal, SH., bersama Danramil 03 Rundeng Kapten Yasrizal memberikan surprise ke Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Makin, SH., di Mapolsek Rundeng, Rabu (1/7/2020).

Surprise yang diberikan berupa kue yang bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara ke 74 yang langsung diarak menuju ke kantor Polsek Rundeng.

Bacaan Lainnya

Sesampinya di Mako Polsek Rundeng, Iptu Abdul Malik pun menyambutnya dengan rasa haru dan bahagia.

“Di HUT Bhayangkara ke 74 tahun ini, semoga Polri semakin sukses dan semakin jaya, terutama dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. Kamtibmas kondusif, dan masyarakat semakin produktif,” ucap Camat Rundeng, Irwan Faisal, SH.,

Dismping itu, Camat berharap sinergitas TNI-Polri terus terjaga, dan semakin kompak. Karena TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini.

“Dengan bersinergi TNl-PoIri, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Ya, soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, SH., mengaku sangat terharu dan bangga dengan surprise yang diberikan Camat Rundeng Irwan Faisal, SH., dan Danramil 03 Rundeng Kapten Yasrizal.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua yang ikut hadir memberikan kejutan ini. Atas perhatian dan surprise ini, TNI-Polri dipastikan akan semakin solid dalam menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRl,” tutur Kapolsek.(Mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *