Anggota DPR RI Riezky Aprilia Kunker ke Mura, Ini Tujuannya

IMG-20200727-WA0066

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) bidang perekonomian dan pembangunan Riezky Aprilia, SH., MH., melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses ke Kabupaten Musi Rawas (Mura), Senin (27/7/2020).

Kunker anggota DPR RI ini disambut baik Bupati Mura H Hendra Gunawan yang diwakili oleh Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan Setda Mura M Aidil Rusman beserta Ketua DPRD Mura Azandri, S.IP., Dinas Perkebunan, Camat beserta Forkopimda lainnya.

Bacaan Lainnya

Anggota Komisi IV DPR RI Riezky Aprilia ini meninjau perkebunan karet peremajaan di tahun 2020 sekaligus menyerahkan bantuan aspirasi ke kelompok tani Desa Q2 Wonorejo Kecamatan Tugu Mulyo.

“Saya berharap agar para kelompok tani dapat menggunakan bantuan peremajaan karet ini sebaik-baiknya. Saya titip bibit karet peremajaan ini dan jangan disia-siakan. Karena bukan hal mudah untuk memperjuangkan bantuan ini,” terangnya.

Dengan bantuan ini, pihaknya juga berharap agar para kelompok tani mampu memanfaatkan bantuan ini, sehingga dapat meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat maupun pendapatan per kapita.

Sementara itu, Bupati Mura H Hendra Gunawan diwakili Asisten II Setda Mura M Aidil Rusman mengucapkan ribuan terimakasih kepada anggota Komisi IV DPR RI Riezky Aprilia yang sudah berkenan untuk berkunjung ke Kabupaten Mura.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas bantuan aspirasi bibit untuk para petani karet yang ada di Kabupaten Mura,” ucap Aidil.

Aidil Rusman menjelaskan luas perkebunan yang mendapatkan bantuan aspirasi bibit peremajaan karet seluas 300 hektar.

Dia berharap dengan bantuan ini dapat meningkatkan hasil produksi petani karet di Kabupaten Mura.

“Dalam rangka mendukung pertumbuhan dan pembangunan daerah Kabupaten Mura lebih baik lagi serta pertumbuhan perekonomian semakin pesat,” jelas Aidil. (Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *