Beranda SUMSEL Lagi, Indomarco Pristama Retail Serahkan Paket Sembako ke Pemkot Palembang 

Lagi, Indomarco Pristama Retail Serahkan Paket Sembako ke Pemkot Palembang 

375
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Lagi, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menerima bantuan kemanusiaan berupa sembako dari PT Indomarco Pristama Retail yang langsung diterima Wali Kota Palembang H Harnojoyo, dan diserahkan General Manager PT Indomarco Pristama Retail Tando Saputro di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Tasik, Kamis (30/7/2020).

Dikatakan H Harnojoyo sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid-19 Palembang, jika bantuan kemanusiaan yang telah diberikan harus segera dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pada kondisi wabah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kami mengimbau kepada petugas yang menjalankan tugas agar segera mendistribusikan bantuan ini,” ujarnya.

Harno mengaku pihaknya sangat berterima kasih kepada semua donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam melakukan kegiatan sosial dari awal sampai sekarang.

Sementara itu, GM PT Indomarco Pristama Retail Tando Saputra, menambahkan selama pandemi ini mah,  pihaknya mengklaim sudah 4 kali membagikan sembako kepada masyarakat kecil yang membutuhkan.

“Alhamdulilah pada hari ini ada 650 paket sembako yang kita kemas dalam paket. Sesuai instruksi dari pak Wali bahwa semua bantuan kemanusian harus tersampaikan secara cepat dan jangan ditunda-tunda. Kami juga memberikan kemudahan kepada konsumen yang berbelanja sebesar Rp100.000, akan mendapatkan gratis ongkos pengiriman, tentunya sesuai dengan jarak toko yang dekat dengan konsumen,” tegasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here