Beranda OKI MANDIRA Sambut Hari Kemerdekaan RI, Desa Sugih Waras OKI Berbenah

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Desa Sugih Waras OKI Berbenah

425
0
BERBAGI

Kayuagung, Sriwijaya Media-Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 tahun, Desa Sugih Waras Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten OKI mulai berbenah. Pembenahan dimulai dari pengecatan pagar kantor desa, pemasangan papan nama dan kelengkapan kantor desa, Selasa (28/7/2020).

Kepala Desa (Kades) Sugih Waras, Ludi mengatakan aksi pembenahan ini semata-mata ingin mempercantik tampilan kantor desa. Terlebih kantor Desa Sugih Waras bersebelahan dengan Kantor Polsek Tanjung Lubuk dan di seberang jalan merupakan Puskesmas Kecamatan Teluk Gelam.

“Sudah selayaknya tampilan kantor Desa Sugih Waras dipercantik. Apalagi lebih dari dua pekan kedepan, kita akan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 75 tahun. Harus tampil bagus,” jelas Ludi.

Disamping restorasi ditampilan, masih kata Kades, pihaknya juga membenahi fasilitas di bagian pelayanan demi memberikan kepuasan bagi warga yang datang.

Dia juga mengingatkan warga yang datang ke kantor desa untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan bersih, jaga jarak dan tidak berkerumunan.

“Disini kita juga siapkan cuci tangan dan masker,” terang Kades.

Saat ini, pihaknya konsen pada prmbangunan infrastruktur dengan pengerjaan secara swakelola atau melibatkan masyarakat.

“Alhamdulilah sekarang mulai berjalan pembangunan infrastrukturnya dengan mengutamakan pekerja lokal atau tukang dari Desa Sugih Waras,” jelasnya.(luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here