Beranda EKONOMI Ayam Jerit Titi Kamal, Menu Baru Pecinta Sambal Pedas

Ayam Jerit Titi Kamal, Menu Baru Pecinta Sambal Pedas

200
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Ditengah pandemi Covid-19, usaha franchise Titi Kamal Palembang mengeluarkan menu baru yakni ayam jerit. Menu baru ini digarap dapat menjadi magnet bagi pecinta kuliner yang ingin merasakan dahsyatnya sambal pedas.

Owner Ayam Jerit Titi Kamal Palembang Merline Simanur mengatakan untuk Ayam Jerit ini sendiri merupakan outlet kuliner franchise milik artis ibukota Titi Kamal yang berlokasi di Jalan Mayor Ruslan Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

“Fasilitas yang dimiliki seperti ruang VIP, dilengkapi wifi, dan wastafel dengan kapasitas mampu menampung hingga ratusan orang didalamnya,” ujar Merlin, Selasa (28/7/2020).

Dimasa pandemi ini, pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dan itu berlaku baik untuk pegawai ataupun pengunjung.

Dia mengaku, disini pihaknya menyediakan 3 menu andalan yakni Cumi Cabe Hijau, Cakalang Jerit, dan Ayam Jerit yang dipadukan dengan nasi bakar, nasi pakai urap dengan ayam suir.

“Namun tetap tak menghilangkan ciri khasnya adalah pedas, pedasnya bikin jerit. Untuk paket sendiri ada Ayam Kreyes Gandaria Pete, sambalnya pakai buah gandaria dijual seharga Rp26.000,” ungkapnya.

Bukan itu saja, pihaknya juga menyediakan paket Paru Sambal Balado, Tempe Kriuk Sambal Teri Balado, paket lele super menggunakan sambal ulek hingga tambahan tahu dan tempe.

Bagi yang tak ingin pedas, juga disediakan Riceboald Fish Nugget, Chicken Nugget, Chicken Stick.

“Ada juga Nugget Ikan, Nugget Ayam, atau Ayam Stick. Sambal ulek Rp25.000 yang pedasnya super, kalau tidak yakni Rp20.000. Riceboald Cumi, Riceboald Cakalang, Riceboald Ayam, Riceboald Dumb stick, dan Riceboald Chicken Wings. Sedangkan untuk harganya Rp30.000. Untuk Cakarlang ini sendiri sulit didapat untuk dikota Palembang, makanya yang menu ini menjadi Best Seller kita,” bebernya.

Ditambahkannya, pihaknya juga bekerjasama dengan aplikasi online untuk yang ingin pesan menu, dan biasanya diaplikasi tersebut ada promo-promo tertentu.

“Silahkan bagi para pecinta kuliner dikota Palembang untuk datang ketempat kita, rasakan sensasi makan dengan sensasi rasa pedas sekali, untuk mengenai harga sangat terjangkau sekali, dan bisa masuk segala kalangan,” tegasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here