Beranda HUKRIM Giliran Ponpes Daar Al Tarbiyah Dikunjungi Kapolres Majalengka

Giliran Ponpes Daar Al Tarbiyah Dikunjungi Kapolres Majalengka

68
0
BERBAGI

Majalengka, Sriwijaya Media-Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso bersama Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar, Kasat Binmas Iptu Rudi Djunardi dan Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja melaksanakan kunjungan silaturahmi di pondok pesantren (Ponpes) Daar Al Tarbiyah, bertempat di Desa Dan Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Selasa (14/7/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Majalengka Polda Jawa Barat ini disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Daar Al Tarbiyah KH Harun Bajuri beserta pengurus dan aparat Desa Rajagaluh.

Kapolres Majalengka mengajak pengurus Ponpes untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk lawan Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, inshaallah kita semua terhindar dari pandemi Covid-19,” kata AKBP Bismo.

Diakhir kunjungan, Kapolres Majalengka memberikan bantuan berupa sembako berupa beras dan bantuan berupa sajadah, sarung dan Al Quran, sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Majalengka kepada pengurus dan penghuni ponpes mengingat Ponpes Daar Al Tarbiyah mengasuh anak-anak yang menimba ilmu Agama Islam.

Kapolres berharap agar para tokoh agama dan para santri bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Majalengka yang aman kondusif, sehingga segala aktifitas warga bisa berjalan sesuai harapan.

“Sebagai umat beragama, kita harus saling berbagi dan dapat saling menjaga terutama keamanan dan ketertiban baik di dalam maupun disekitar lingkungan ponpes,” jelas Kapolres. (Imam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here