Pastikan Prokes Berjalan, Kapolres Majalengka Sowan ke MA Al Ishlah Persis 92

  • Whatsapp

Majalengka, Sriwijaya Media- Guna memastikan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 sudah berjalan, Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso bersama pejabat utama Polres Majalengka didampingi Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi bersilaturahmi dengan Ketua Gerakan Muslim Majalengka (GEMMA) H Acep Saepudin di Kantor Madrasah Aliyah (MA) Al Ishlah Persis 92 Majalengka Jalan Siti Armila Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Senin (13/7/2020).

“Ya, selain bersilaturahmi dengan pengurus madrasah sekaligus memastikan pelaksanaan prokes Covid-19 dilingkungan madrasah,” kata Kapolres Majalengka¬†AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso.

Bacaan Lainnya

Disamping memastikan pelaksanaan prokes di situasi pandemi Covid-19 pada fase adaptasi kebiasaan baru atau New Normal sekaligus antisipasi gangguan Kamtibmas terkait RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP).

Kapolres Majalengka mengapresiasi Ketua PD Persis Kabupaten Majalengka yang telah mematuhi prokes ketika berada di pesantren dan juga telah menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka, khususnya terkait aksi penolakan RUU HIP.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Majalengka memberikan bantuan berupa sajadah dan sarung yang diterima langsung oleh Ketua GEMMA Kabupaten Majalengka H Acep Saepudin. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *