Beranda RAGAM Muscab I PCNU, Pemkab Kukar Komitmen Dukung Program Membangun Ukhuwah Islamiah

Muscab I PCNU, Pemkab Kukar Komitmen Dukung Program Membangun Ukhuwah Islamiah

85
0
BERBAGI

Kukar, Sriwijaya media-Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Kemis menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) I PCNU Kabupaten Kukar, bertempat di Pendopo Bupati Kukar, Sabtu (11/7/2020) malam.

Muscab I PCNU Kabupaten Kukar ini mengambil tema “Prioritas Tata Kelola dan Program Keumatan.”

Ketua Tanfidziyah PCNU Kukar KH M Askin Bahar dalam sambutannya memohon kepada para pengurus agar dalam menyusun kerja dan program jangan terlalu banyak program.

“Program yang sekiranya dapat dan mampu untuk melakukannya laksanakan, karena kebiasaannya dalam suatu orginsasi dalam menyusun program belum ada jaminan 50% kegiatan tersebut terlaksana,” ucap KH M Askin.

Dia juga meminta kepada pengurus dapat menjaga dan memelihara hal-hal yang sudah diwariskan dan telah dilakukan oleh pendahulu sebelumnya.

Bahkan bila perlu hal yang dianggap baik dipertahankan serta mencari hal baru atau terobosan baru agar organisasi ini makin maju.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati (Wabup) Kukar H Khairin Anwar membuka secara resmi acara Muscab I PCNU Kabupaten Kukar tahun 2020.

Wabup Kukar menyampaikan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini dan semoga kegiatan ini dapat melahirkan program-program yang semakin menegaskan NU, sesuai dengan konstitusi dan organisasi.

“Pelaksaan kegiatan ini tentu menjadi budaya untuk menyelaraskan kegiatan sosial sesuai dengan arahan organisasi. Secara khusus bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar senantiasa berkomitmen mendukung program dalam membangun Ukhuwah Islamiah sebagai pondasi terwujudnya organisasi,” kata Wabup Kukar

Diakhir sambutan, Wabup Kukar berpesan agar segenap para undangan yang hadir dapat mematuhi segala bentuk aturan terkait protokol kesehatan Covid 19, mengingat Covid-19 belum berakhir. (Imam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here