Beranda SUMSEL Pasien 04 Covid-19 Meninggal, Ketua DPRD Pagaralam Ucapkan Belasungkawa

Pasien 04 Covid-19 Meninggal, Ketua DPRD Pagaralam Ucapkan Belasungkawa

375
0
BERBAGI

Pagaralam, Sriwijaya Media- Pasien positif Covid-19 asal Pagaralam meninggal dunia di RSUD Besemah, setelah menjalani perawatan beberapa hari.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari pelbagai kalangan. Kali ini dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kota Pagaralam Jenni Shandiyah, SE., MH.

Jenni menyatakan turut berduka cita atas wafatnya pasien 04 positif Covid-19 yang sempat di rawat beberapa hari di RSUD Besemah.

“Innalillahi wainnailaihi roji’un, saya mewakili segenap pimpinan dan anggota DPRD Kota Pagaralam menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya pasien 04 yang merupakan warga Pagaralam. Semoga husnul khotimah,” terang Ketua DPRD Kota Pagaralam.

Jenni mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi seluruh imbauan pemerintah dengan mengedepankan protokol kesehatan hingga memasuki tatanan kehidupan baru atau new normal.

“Sesungguhnya semua ini pasti akan berlalu, tentunya dengan pemahaman yakni kita tetap harus menjaga diri sendiri, keluarga dan lingkungan dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat,” ucap Jenni.

Disamping itu pula, rajin cuci tangan jika sudah melakukan kegiatan, memakai masker jika sedang berpergian atau berkegiatan di luar rumah, menjaga stamina dan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga dan makan serta minum vitamin, baik vitamin C dan vitamin E.

“Semoga ini adalah kasus meninggal pertama dan terakhir di Kota Pagaralam dan semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Aamiin Ya Robbal Alamin,” Pungkas Jenni.(Aceng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here