Selama Covid-19, Batiqa Hotel Berikan Promo Menginap

IMG-20200619-WA0023

Palembang, Sriwijaya Media – Manajemen Batiqa Hotel Palembang mengklaim selama Covid-19 memberikan promo spesial menginap kepada masyarakat. Tujuannya adalah untuk menarik peminat tamu yang ingin stay dihotel ini.

HR Manager Batiqa Hotel Khairul melalui Sales Executive Maia menyatakan adapun jenis promo room yang ditawarkan untuk tipe superior room seharga Rp599.000 ribu untuk stay dua malam.

Bacaan Lainnya

“Promo ini dimulai bulan Juni 2020. Bagi tamu yang melakukan reservasi khusus dibulan Juni, maka mereka bisa gunakannya stay sampai Maret 2021, dan kita kasih berupa bentuk fisik voucher,” terang Maia, Jumat (19/6/2020).

Selain itu, room itu sendiri sudah include dengan breakfast dua orang, dan promo ini tidak bisa digabung dengan lainnya.

“Bagi yang ingin mendapatkan harga promo itu, bisa melalui website Batiqa Hotel Palembang,” terangnya.

Selama Covid-19 juga, masih kata dia, pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan. Dimana saat masuk kedalam lobby, tamu diwajibkan mencuci tangan dengan sabun, pengecekan suhu tubuh serta wajib menggunakan masker.

“Pegawai pun juga menerapkan hal sama seperti tamu. Bahkan, kita lakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan disetiap tempat, supaya terjamin kehigienisannya,” terangnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *