Gubernur Deru Semangati Korban Kebakaran di Pemulutan Ogan Ilir

IMG_20200725_114733

Palembang, Sriwijaya Media-Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) bersama Ketua PMI Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru meninjau langsung korban bencana kebakaran yang terjadi di Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir (OI), Minggu (28/6/2020).

Setidaknya 11 rumah terbakar, berikut harta benda lainnya.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. Ironisnya, api menjalar ke tempat penampungan BBM sekitar pukul 08.30WIB.

Kehadiran Gubernur Sumsel beserta istri ditengah-tengah warga yang tertimpa musibah memberikan semangat, termasuk pemberian  bantuan paket sembako dan lainnya untuk meringankan beban korban kebakaran.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, kami turut prihatin atas musibah yang menimpa warga. Jadikan musibah introspeksi untuk semakin berhati-hati. Mudah-mudahan warga dapat bersabar dan ikhlas menghadapi musibah ini,” terangnya.

Deru memerintahkan agar dinas terkait dapat memberikan pelayanan terbaik agar kesedihan korban pulih kembali.

“Kita harus menggapai masa depan kita dengan lebih baik dan bersemangat lagi. Saya sudah minta dinas terkait untuk cepat merealisasikan bantuan untuk korban kebakaran,” terangnya.

Pada kesempatan itu pula, Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan bantuan paket sembako, peralatan dapur keluarga (kompor gas dua tungku beserta tabung gas dan lainnya), peralatan sekolah, selimut dan lainnya. (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *