Beranda RAGAM Ini Makna Hari Bhayangkara 74 Bagi Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Acep...

Ini Makna Hari Bhayangkara 74 Bagi Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Acep Yuli Sahara, SH

219
0
BERBAGI

Pagaralam, Sriwijaya Media-Setiap anggota Polri tentunya memiliki makna tersendiri dalam menyambut hari lahir Bhayangkara yang selalu diperingati tiap 1 Juli. Menjadi polisi yang profesional, modern dan terpercaya tentunya itulah yang menjadi acuan setiap Polri di seluruh Nusantara.

Bagi Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Acep Yuli Sahara, SH., makna Hari Bhayangkara salah satunya mencitrakan diri dan mengambil semangat dari kehebatan Bhayangkara di bawah pimpinan Kapolri guna mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menurut AKP Acep, diera reformasi ini, polisi dituntut bekerja secara profesional, modern dan terpercaya, termasuk juga dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Alhamdulilah menginjak di usia 74 tahun  Bhayangkara, saya masih diberikan nikmat sehat, baik rohani dan jasmani. Tekad, semangat dan loyalitas pengabdianku terus berkobar disanubari,” ucap jebolan secapa 1996, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (30/6/2020).

Kasat juga mengharapkan kekompakan tim work. Dengan begitu tujuan yang hendak dicapai akan berbuah hasil maksimal.

“Kekompakan merupakan kunci maju bagi setiap jajaran. Selamat ulang tahun Bhayangkara ke 74, bangga menjadi polisi. Semiga polisi makin dicintai masyarakat,” tutur AKP Acep. (Aceng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here