Beranda EKONOMI Ingin Makan Layaknya Rumah Sendiri, Rumah Pindang Pegagan “Mbok DAL” Pilihan Tepat 

Ingin Makan Layaknya Rumah Sendiri, Rumah Pindang Pegagan “Mbok DAL” Pilihan Tepat 

231
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media- Walaupun Palembang saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan usaha kuliner Rumah Pindang Pegagan “Mbok DAL” Jakabaring beraktifitas seperti biasa.

“Kendati beberapa bulan yang lalu kita sempat menghentikan aktifitas karena Covid-19, alhamdulillah sekarang kita bisa menjawab keinginan masyarakat untuk bisa menikmati menu kita,” ujar pengelola Rumah Pindang Pegagan “Mbok DAL” Jakabaring, Menik (Reni) saat ditemui Selasa (30/6/2020).

Menik mengatakan rumah makannya sendiri berada dipusat keramaian, di Perum Atlit TOP 100 Blok A/4 No 1, tepatnya depan pasar induk Jakabaring Palembang.

Adapun konsep rumah makan ini terbilang sangat elegan, dengan sentuhan-sentuhan klasik didalam ruangan.

Sementara operasional setiap hari dimulai dari pukul 08.00WIB – 20.00 WIB dengan kapasitas capai 300 orang.

“Dirumah makan ini dilengkapi fasilitas seperti wi-fi, musik live. Bagi tamu yang ingin makan disini bisa menyumbangkan lagu emasnya, dan semuanya free kita berikan. Kita juga menyediakan ruang VIP, dimana didalam ruangan itu lebih private, dan dilengkapi AC, dan juga ada tempat non VIP. Makan disini seperti dirumah sendiri, dimana ditempat ini ada tempat-tempat untuk swafoto bagi yang ingin melakukan foto selfie, karena tempatnya sangat bagus untuk berfoto selfie,” jelasnya.

Disamping itu, pihaknya juga menyediakan berbagai aneka pindang, ayam, pekasam, rosep, dan sebagainya. Bukan itu saja, aneka ragam minuman juga disediakan.

“Kita juga sediakan bubur cinta. Bubur cinta ini disajikan bersama dengan lainnya, sehingga tamu bisa merasakannya, baik sesudah makan ataupun sebelum makan,” terangnya.

Dia mengaku hal yang membedakan dengan rumah makan lain terletak pada suasana lokasinya saja, karena rumah makan ini berkonsep seperti rumah, sehingga konsumen makan disini seperti layaknya rumah sendiri.

Dia melanjutkan pihaknya juga menerima orderan gathering, meeting, ulang tahun dan lainnya.

“Selama masa new normal ini, kita juga menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni dengan menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer untuk para pengunjung. Begitu pula pegawai juga dianjurkan selalu jaga kebersihan dan kesehatan,” tegasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here