Beranda OKI MANDIRA Kecamatan Teluk Gelam Klaim Bantuan Sembako Misbar Terdistribusi Hingga 1.386 Paket

Kecamatan Teluk Gelam Klaim Bantuan Sembako Misbar Terdistribusi Hingga 1.386 Paket

278
0
BERBAGI

Kayuagung, Sriwijaya Media-Lagi-lagi, ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kecamatan Teluk Gelam kembali mendistribusikan 1.386 paket bantuan sembako dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten OKI, Senin (29/6/2020).

Camat Teluk Gelam Saparudin, S.Sos., M.Si., melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Teluk Gelam Fikril Hakim, ST., M.Si., mengatakan paket sembako miskin baru (misbar) yang didistribusikan pada hari ini dari kabupaten sebanyak 1.386 dan sudah beberapa desa yang mengambil paket sembako seperti Desa Sugih Waras, Desa Mulya Guna, Desa Sriguna, Desa Penyandingan, Talang Pangeran dan Desa Sinar Harapan Mulya (SP 3).

Bahkan dari 14 desa yang ada di Kecamatan Teluk Gelam, ada empat desa yang tidak ada data misbar yaitu Desa Muara Telang, Ulak Ketapang, Cinta Marga dan Desa Serapek.

“Ya, karena data misbarnya sudah terjawab oleh bantuan BLT Dana Desa 2020,” terang Sekcam.

Pada kesempatan itu pula, Sekcam Teluk Gelam mengimbau kepala desa (kades) untuk tetap mengingatkan warganya mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan serta mengantisipasi karhutla.

Sementara itu, Staf Kasi Kesos Komala membenarkan pendistribusian hari ini sudah berjalan dan sudah ada beberapa desa yang telah mengambil bantuan sembako Covid-19.

“Alhamdulillah semua berjalan kondusif dan mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” terangnya. (luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here