Beranda HUKRIM Pimpin Sertijab Kapolsek PAS, Ini Pesan Kapolres Pagaralam 

Pimpin Sertijab Kapolsek PAS, Ini Pesan Kapolres Pagaralam 

214
0
BERBAGI

Pagaralam, Sriwijaya Media-Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK., memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pagaralam Selatan (PAS)  dari Ipda Erwin Sudiar, SE., kepada Ipda Dian Rana Alip, S.Tr.K., Rabu (24/6/2020).

Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Gedung “Aula Wiratsya96” dihadiri langsung Wakapolres Kompol Milwani, SE., para Kabag, Kasat, serta Kapolsek se Kota Pagaralam.

Dalam amanahnya, Kapolres menegaskan mutasi dan rotasi adalah hal biasa dan pasti terjadi karena sudah sesuai dengan aturan berlaku dan sesuai dengan sumpah jabatan Polri siap untuk ditempatkan dimana saja.

“Kepada Kapolsek lama, selamat bertugas ditempat baru. Kepada Kapolsek PAS yang baru Ipda Dian Rana saya ucapkan selamat bertugas, tingkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat. Sudah menjadi tugas polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” terang Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.IK.

Sementara itu, Kapolsek PAS Ipda Dian Rana menambahkan pihaknya siap bersinergi dengan semua lapisan masyarakat, baik TNI, unsur muspika dan lainnya.

Bahkan kedepan, pihaknya akan melakukan sambang desa guna meningkatkan kondusif jamtibmas di wilayah Polsek PAS.

“Mayarakat cerdas Pagaralam sehat, kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” ucap Kapolsek seraya menambahkan memasuki tatanan new normal, pihaknya senantiasa mengajak masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah. (Aceng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here