Beranda EKONOMI Buntut Sunda Kang Ali Keluarkan Menu Baru, Silakan Datang dan Dinikmati

Buntut Sunda Kang Ali Keluarkan Menu Baru, Silakan Datang dan Dinikmati

186
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Kabar gembira bagi para pecinta kuliner yang ada di Kota Palembang yang suka dengan sop buntut. Apa salahnya jika anda mampir ke rumah makan Buntut Sunda Kang Ali yang berada dijalan Jenderal Sudirman. Dimana ditempat ini sudah sangat terkenal dengan cita rasa masakan sop buntut ataupun dengan menunya.

Demikian dikatakan Owner Buntut Sunda Kang Ali Endang Wasiati Wierono saat ditemui di Palembang, Senin (22/6/2020).

Dikatakan Endang, bahwa untuk di buntut sunda kang ali kali ini mengeluarkan menu makanan baru yang sangat bervariasi, dan untuk menu makanan ini sendiri bisa dinikmati oleh semua kalangan, baik dari anak hingga orang tua. Untuk menu baru ini sendiri dipilih sebagai pelengkap dari menu sebelumnya.

Kemudian untuk menu barunya sendiri ada Nasi Bakar Salmon dengan harga 35 ribu, Nasi Bakar Ayam seharga 28 ribu, Mie Kangen Ayam Original seharga 17 ribu, Mie Kangen Ayam Bakso seharga 22 ribu, dan Mie Kangen Goreng Ayam Pedas seharga 25 ribu.

Untuk Nasi Bakar Salmon ini adalah jawaban selama ini, dimana untuk nasinya sangat pulen, kita juga memakai salmon yang fresh, secara rasa silahkan dicoba, pasti akan nagih untuk makan dan kembali lagi. Para pecinta mie, kita juga menyediakan mie kangen, mie ini sendiri sempat diriview oleh orang nomer satu disini.

Untuk mienya kita buat sendiri, mienya super spesial, tidak pakai boraks, tidak pakai bahan pengawet, tidak pakai pengenyal, dan pasti satu hari langsung habis tidak menginap, kuahnya sendiri kita pakai kaldu spesial.

“Jadi kita memang mau memanjakan para pecinta kuliner yang menjadi langganan kita menjadi happy dan balik lagi,” bebernya.

Lanjutnya, bukan itu saja dari sarapan hingga malam kita ada berbagai pilihan mie tinggal pilih yang mana selera untuk para pecinta kuliner.

Untuk disini juga ada menu martabak har yang sudah legend, bukan hanya disini, tapi dicabang Celentang Brigjen Hasan Kasim juga ada. Dicabang Celentang sendiri ada chicken ricebold cabe hijau, menu ini kita design khusus untuk para mahasiswa, anak sekolah, atau pegawai yang ingin makan untuk bisa ditake away atau dikirim via online lainnya.

Masih menurutnya, untuk ricebold cabe hijau itu sendiri dalam satu mangkok itu ada nasi, ayam cabe hijau, telur goreng mata sapi, timun sudah komplit banget dengan harga 26 ribu. Kalau mie mulai dari 17 ribu.

“Harapan kita bisa buka lima cabang dikota Palembang, doakan semoga bisnis kuliner dimasa pandemi bisa naik dan bisa berinvestasi lagi,” tegasnya.

Ditambahkannya, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan, menerapkan disphical distancing. Setiap tempat duduk diberi tanda silang supaya tamu bisa tahu.

“Kita juga kerjasama dengan pihak lain, dan target kita sendiri kalau bisa sebanyak-banyaknya untuk menu ini. Kalau kita lihat menu mie ini bisa dikatakan menu sejuta umat, tapi ada suatu yang berbeda, maka dari itu agar bisa menjadi marketshare dikita, terutama untuk yang makan disini,” pungkasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here