Beranda EKONOMI Menu Unggulan Tamken Resto and Cafe Siap Goyang Lidah Pengunjung

Menu Unggulan Tamken Resto and Cafe Siap Goyang Lidah Pengunjung

272
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media- Langkah pemerintah yang berencana akan menuju tatanan kehidupan baru atau new normal sedikit membawa angin segar bagi kalangan pengusaha, terutama disektor kuliner.

Seperti yang dilakukan Tamken Cafe and Resto  yang beralamat di Jalan AKBP Cek Agus Palembang ini, berupaya menyiapkan pelbagai menu unggulan yang siap menggoyang lidah para pengunjung.

Supervisor Tamken Resto and Cafe, Adi Muharrom, Jumat (19/6/2020) mengatakan menu unggulan di Tamken Resto and Cafe ini mengambil konsep green garden.

“Kapasitas outdoor ada 20 meja yang mampu menampung 300 orang. Sedangkan indoor ada 20 meja yang bisa menampung 100 orang. VVIP bisa menampung maksimal 40 orang dengan fasilitas wifi, ruangan AC, dan live musik yang berada dioutdoor,” terang Adi.

Dia mengklaim adapun menu unggulan yakni nasi goreng spesial Tamken, nasi sapi lada hitam (food) beverage summer breeze, red velvet coffee. Menu ini sendiri sudah ada sejak 2017 lalu berbarengan dengan beroperasinya resto and cafe ini.

Untuk harga sendiri sangat terjangkau. Seperti  nasi goreng spesial Tamken hanya Rp45.000 terdiri dari sate ayam, seafood, dan pelengkap lainnya. Sedangkan nasi sapi lada hitam hanya Rp40.000 terdiri dari daging sapi, dan disediakan pilihan kuah,” ungkapnya.

Selanjutnya, untuk beverage Summer Breeze diharga Rp18.000. Red velvet coffee diharga Rp23.000.

“Kita juga menyediakan paket promo, yakni dengan pesan paket nasi mendapatkan minuman gratis. Untuk paket nasi, kita siapkan sebanyak 10 paket nasi. Harga paket sendiri dimulai Rp40.000 sampai Rp60.000,”jelasnya.

Dia mengaku pelbagai menu disiapkan diantaranya Nusantara, Western, Chinness, dan Tradisional.

Pengunjung dapat melakukan order via online melalui Grab, dan Gojek dan bisa pesan langsung ditempat.

“Kita sipkan paket hemat untuk keluarga berlima diharga Rp210.000, bersepuluh hingga 30 orang diharga Rp1,7 juta,” tutur Adi seraya mengatakan selama wabah Covid-19 pihaknya menerapkan protokol kesehatan dengan tetap jaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan hingga cek suhu tubuh.

Untuk jam operasional sendiri dimulai pukul 11.30 WIB sampai 20.30 WIB (last order). Sementara untuk sistem pembayaran kita menyedian mesin EDC, Gopay, Ovo, dan kartu super Sumsel, untuk kartu super Sumsel diskon 20 persen, tegasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here