Fri Hartono : Tugas Jaksa Itu Sangat Mulia

IMG_20200621_184142

Jakarta, Sriwijaya Media- Siapa tak mengenal Fri Hartono, sosok pribadi yang baik, santun, murah senyum, dan ramah ini. Di Corp Adhyasa Kejaksaan Agung RI (Kejagung), Fri Haryono sangat familiar dan sosok yang sangat menyenangkan, baik didalam pergaulan dengan masyarakat maupun sebagai partner dalam pekerjaan.

Selain baik hati dan murah senyum, Fri Hartono juga dikenal dekat dengan masyarakat tanpa memandang status, baik miskin maupun kaya. Hal ini dilakukannya karena dirinya ingin memberikan pelayanan terbaik sebagai jaksa pengayom masyarakat.

Ditemui diruang kerjanya, Jumat (19/6/2020), bagi Fri, kesetiaan bukan hanya kewajiban bawahan terhadap atasan, tetapi seorang pimpinan perlu juga loyal kepada anggota dan bawahannya.

Jaksa lulusan Sarjana Hukum PPPJ 1997 dan Magister Hukum PMI II 2010 di Corp Adhyasa Kejaksaan Agung RI (Kejagung) ini mengaku sangat bangga menjadi Anggota Corp Adhyasa Kejaksaan Agung (Jaksa).

Sebab, kata pria kelahiran Palembang berusia 54 tahun ini, tugas Jaksa itu sangat mulia. Oleh karana itu, dirinya akan tetap berusaha untuk menjaga kinerjanya dengan tetap menjadi pengayom dan pelayan masyarakat.

Kasubdit Kejagung RI ini berharap kedepan jaksa semakin maju, selalu bisa diandalkan oleh masyarakat serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan tetap menjadi jaksa yang mengayomi dan melayani masyarakat.

“Saya juga meminta agar para jaksa tak letih untuk selalu belajar dan terus berbakti kepada kedua orang tua serta perbanyak bersyukur,” ujar anak seorang pensiunan polisi ini.(Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *