Permintaan Bibit Ikan Warnai Reses Rahmat Hidayat

IMG_20200601_130126

Kayuagung, Sriwijaya Media- Ditengah pandemi Covid-19, anggota DPRD OKI Rahmat Hidayat melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses III tahun 2020 di Desa Leboh Rarak, Kecamatan Pedamaran, OKI, belum lama ini.

Dalam resesnya tersebut, politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) OKI ini mengajak dan menyeruhkan kepada masyarakat Desa Leboh Rarak agar dapat membuat kelompok keramba ikan dengan memanfaatkan bantaran Sungai Babatan dan Sungai Lebak Pedamaran.

Bacaan Lainnya

“Aspirasi masyarakat menginginkan bibit ikan, saya siap memperjuangkannya. Namun pastikan dahulu lokasi atau tempat untuk kerambanya,” terang Rahmat, Kamis (28/5/2020).

Permintaan Bibit Ikan Warnai Reses Rahmat Hidayat
anggota DPRD OKI Rahmat Hidayat melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses III tahun 2020 di Desa Leboh Rarak, Kecamatan Pedamaran, OKI, belum lama ini.

Dia menilai lokasi di Desa Leboh Rarak cukup potensial untuk dikembangkan lantaran berada di dekat bantaran Sungai Babatan dan Sungai Lebak Pedamaran.

Jika bidang perikanan ini dimanfaatkan semaksimal mungkin, kata Rompas, sapaan akrabnya ini, maka dapat dipastikan akan menambah income peternak ikan.

“Peluang ada didepan mata dengan melihat potensi sumber daya alam yang dimiliki dan itu harus digarap bersama-sama,” terangnya.

Pada kesempatan itu pula, Rompas memberikan bantuan sajadah ke musola yang ada di bantaran sungai Desa Leboh Rarak.(luk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *