Polsek Kembangan Jakbar Distribusikan Paket Sembako Door to Door

IMG_20200507_194622

Jakarta, Sriwijaya Media-Kepedulian jajaran kepolisian kepada warga terdampak penyebaran covid-19 terus dilakukan. Kali ini, Polsek Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar), melalui Binmas Kelurahan Srengseng Aiptu Agus Riyanto mendistribusikan bantuan sembako berupa beras 5 kg, indomie 100 dan masker 2 buah, dari warga RW 012 ke warga tidak mampu di RW 04 Srengseng, Kembangan Jakbar, Kamis (7/5/2020).

Kapolsek Kembangan, Jakbar, Kompol Imam Iriawan mengatakan selain memberikan paket sembako, pihaknya memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menaati anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengimbau agar menggunakan masker saat berpergian, dan menjaga kesehatan.

“Warga juga diminta tidak panik, namun tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan. Kegiatan ini juga dilaksanakan guna untuk menjalin hubungan silaturahmi,” ujar Kompol Imam Iriawan.

Kapolsek melanjutkan warga yang mendapatkan bantuan sembako adalah masyarakat kurang mampu, khususnya di RW 04 Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakbar.

Paket sembako ini diantarkan langsung ke rumah-rumah warga atau door to door.

“Paket sembako ini untuk meminimalisir kesulitan warga yang terdampak wabah virus Covid-19,” kata Kompol Imam Iriawan. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *