Peduli Covid-19, Kapolda Sumsel Bagikan Beras dan Obat Untuk Masyarakat

IMG-20200527-WA0070

Palembang, Sriwijaya Media-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S., MM., membagikan beras dan obat ke masyarakat di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Amalul Khair, Jalan Lunjuk Jaya Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Rabu (27/5/2020)

Kegiatan Polda Sumsel peduli Covid-19 ini juga dihadiri para Pejabat Utama Polda Sumsel dan tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama (toga), pimpinan dan pengurus Ponpes Al-Amalul Khair serta perwakilan dari Yayasan Budha Tzu Chi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan pertama, Kapolda Sumsel melakukan pembagian beras dengan melakukan 3x tap menggunakan kartu di dispenser beras sehingga secara otomatis beras yang keluar sebanyak 4,5kg (1x tap sebanyak 1,5kg) yang dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Pada hari ini, beras yang dibagikan untuk 200 masyarakat terdampak Covid-19,” terang Kapolda.

Setelah melakukan pembagian beras, Kapolda bersama Yayasan Budha Tzu Chi juga membagikan paket obat-obatan herbal kepada masyarakat yang hadir.

“Obat-obatan ini diharap dapat dipergunakan masyarakat untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19,” jelas Kapolda.

Kapolda pun berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan di beberapa wilayah yang ada di Kota Palembang guna membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan pihak-pihak yang telah ikut mendukung dalam kegiatan Polda Sumsel Peduli Covid-19 dengan berbagi beras dan obat. Semoga ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” ucapnya.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *