Ini Wujud Perhatian Polsek Neglasari Terhadap Ulama dan Umaroh

IMG_20200501_204455

Tangerang, Sriwijaya Media-Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta perhatian terhadap ulama dan umaroh, khususnya pada bulan Ramadan 1441H, Kapolsek Neglasari Tangerang Kota, Kompol R Manurung, SH., mengadakan silaturahmi serta memberikan takjil di Yayasan Mahabahthusolihin Jalan Iskandar Muda, Kampung Irian, RT 02/RW 01, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum’at (1/5/2020).

Kegiatan yang berlangsung akrab tersebut juga menerapkan physical distancing dan penggunaan masker.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Neglasari, Tangerang Kota, Kompol R Manurung, SH., mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya membagikan sebanyak 150 kotak takjil yang didistribusikan ke para santri serta warga seputaran Yayasan.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan Gereja MCC Tangerang Peduli Covid-19 dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Neglasari,” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap kepada Habib untuk dapat turut serta berpartisipasi membantu penerapan Perwali tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Tangerang, dimulai dari lingkungan tempat tinggalnya guna mempercepat penanganan dampak Covid-19.

Ditempat sama, Ketua DPC FPI Neglasari Habib Pahlevy Al Habsyi, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan berbagi ini.

Menurut Habib, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para santri dan warga sekitar kediaman.

“Terimakasih kepada Kapolsek Neglasari yang telah memberikan takjil dan makanan berbuka puasa bagi para santri dan warga sekitar. Semoga kegiatan ini menjadi amal dan berkah bagi Polsek Neglasari,” jelasnya. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *