Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Majalengka Kawal Distribusi Bantuan

IMG_20200531_180432

Majalengka, Sriwijaya Media-Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka bersama Babinsa Kodim 0617/Majalengka melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) untuk masyarakat terdampak Covid-19, berupa paket sembako dan uang tunai di wilayah Kabupaten Majalengka, Minggu (31/5/2020).

Kapolres Makalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso menegaskan TNI – Polri melakukan pengawalan pendistribusian bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako ke warga kurang mampu akibat terdampak adanya Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Paket sembako yang dibagikan ke masyarakat tersebut merupakan bantuan dari Pemprov Jabar berupa paket sembako dan uang tunai sebesar Rp150.000 langsung ke masing-masing kepala keluarga (KK),”terang Kapolres.

Kapolres menerangkan pengamanan dn pengawalan yang dilakukan jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertujuan memberikan rasa aman dan agar distribusi bansos dapat lebih tepat sasaran.

“Ini merupakan kewajiban kami untuk jalannya pelaksanaan kelancaran pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelas Kapolres. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *