882 Paket Sembako Didistribusikan ke 7 Desa di Teluk Gelam

IMG_20200513_195945

Kayuagung, Sriwijaya Media – Ditengah pamdemi Covid-19, aparatur pemerintah Kecamatan Teluk Gelam mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat kategori miskin baru (misbar) di 7 desa dalam Kecamatan Teluk Gelam.

7 desa dimaksud antara lain Desa Talang Pangeran, Desa Penyandingan, Desa Benawa, Desa Kuripan, Desa Mulia Guna, Desa Sriguna dan Desa Sugi Waras.

Bacaan Lainnya

Penyerahan paket sembako langsung dibagikan Camat Teluk Gelam H Saparudin, S.Sos., M.SI., di Halaman Kantor Kecamatan Teluk Gelam, Rabu (13/5/2020).

“Mudah-mudahan dengan adanya paket bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat kategori misbar yang terdampak pandemi Covid-19,” jelas Camat.

Sementara itu, Staf Kasi Kesos Kecamatan Teluk Gelam selaku panitia, Komalasari menambahkan pengambilan sembako dimulai pukul 08.00WIB diambil masing-masing desa disaksikan Kapolsek, Sekcam dan dua saksi dari desa.

“Ada sebanyak 882 paket sembako yang didistribusikan ke 7 desa. Semua data misbar yang terdampak Covid-19 adalah masyarakat yang berhak mendapatkannya,” katanya.(luk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *