Beranda RAGAM Pengurus IWO Kota Metro Bagikan Sembako ke Anggota

Pengurus IWO Kota Metro Bagikan Sembako ke Anggota

117
0
BERBAGI

Metro, Sriwijaya Media-Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap anggotanya, Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Metro membagikan paket sembako.

Paket sembako dibagikan langsung Ketua PD IWO Kota Metro, Zuli Ardiansyah didampingi Sekretaris Yodie Effendie di Sekretariat PD IWO, Jalan Mayjend Ryacudu Kota Metro, Jumat (22/5/2020).

“Ya, hari ini kita memberikan bantuan sembako untuk para anggota. Semoga bantuan ini bermanfaat, dan dapat mempererat silaturahmi dan kebersamaan, soliditas dan kekompakan sesama rekan media yang ada di IWO Kota Metro,” ucap Zuli.

Zuli menambahkan, disituasi pandemi Covid-19, pihaknya mengajak semua anggota untuk menjaga kebersihan dengan pola hidup bersih dan sehat, hindari berkerumun ditempat keramaian, sosial distancing, selalu gunakan masker jika keluar rumah, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

“Kiya ikuti anjuran dan aturan pemerintah sesuai protokol Covid-19,” tutur Zuli.

Selain itu, Zuli mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020.

“Ucapkan salam dengan bertegur sapa dengan sanak keluarga, menjaga silaturahmi bisa melalui telpon, WhatsApp, dan komunikasi lainnya ditengah pandemi Covid-19, tetap berada dirumah hindari keramaian dan mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol covid-19,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris IWO Kota Metro Yodi Effendi berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban anggota.

“Alhamdulillah kegiatan baksos dengan membagikan sembako kepada anggota dapat terlaksana dengan lancar,” jelas Yodi.

Sementara itu, Zainal, pengurus IWO Kota Metro sangat mengapresiasi kepedulian dan perhatian PD IWO Metro terhadap para anggota.

“Terimakasih atas perhatian dan kepedulian Ketua IWO Kota Metro kepada anggotanya dengan memberikan bantuan sembako dan ini merupakan rasa kebersamaan mempererat silaturahmi seluruh pengurus di organisasi IWO Kota Metro,”kata Zainal. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here