Direktur Tahti Polda Jabar Tinjau Pospam Ketupat Lodaya 2020

IMG_20200522_172518

Majalengka, Sriwijaya Media-Direktur Tahti Polda Jawa Barat (Jabar) AKBP Raswanto Hadi Wibowo meninjau kesiapan personil pengamanan terpadu Ketupat Lodaya 2020 diwilayah hukum Polres Majalengka, Jumat (22/5/2020).

Kedatangan Dir Tahti AKBP Raswanto disambut Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, Kabag Ops Kompol M Pardede, Kasat Lantas Polres Majalengka, diterima Ka Pospam Majalengka Kota, Jatiwangi dan Pos Chek Point Gerbang Tol Kertajati.

Bacaan Lainnya

Dir Tahti Polda Jabar AKBP Raswanto Hadi Wibowo mengatakan bahwa kunjungan ini untuk melihat langsung kesiapan penggelaran Ops Ketupat Lodaya 2020.

“Pengecekan Pos Check Point dilaksanakan dalam rangka memastikan pemberlakuan PSBB di wilayah Polres Majalengka sehingga dapat berjalan dengan tepat sasaran dan berlangsung baik,” terangnya.

Dia melanjutkan setiap pos melakukan pemeriksaan dengan mengecek penumpang pada kendaraan yang masuk ke wilayah Majalengka, baik mrngukir suhu tubuh, penggunaan masker dan posisi duduk dalam kendaraan.

Sebelum diberikan blangko teguran, petugas lebih mengedepankan teguran secara lisan sesuai peraturan Pemkot atau Pemkab tentang PSBB.

Dalam kesempatan tersebut, para Kapospam yang dikunjungi memberikan pemaparan situasi di pos pengamanan terpadu Ketupat Lodaya 2020. Pada umumnya situasi diwilayah hukum Polres Majalengka sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *