Beranda POLITIK Peduli Ditengah Pandemi, Anggota DPR RI Ini Sebar 5.000 Paket Sembako

Peduli Ditengah Pandemi, Anggota DPR RI Ini Sebar 5.000 Paket Sembako

164
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Bentuk kepedulian antar sesama ditengah pandemi Covid-19 makin bermunculan. Kali ini bantuan datang dari Wakil Ketua BKSAP DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Ir H Achmad Hafiz Tohir.

Politisi PAN tersebut membagikan 5.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, terutama mereka yang sudah menghantarkan Hafis Tohir menjadi anggota DPR RI, tersebar di 6 kabupaten dan kota di Sumsel.

Yudi Farola Bram mewakili pemberian sembako kepada warga, Kamis (13/5/2020) mengatakan hari ini pihaknya mulai mendistribusikan paket sembako dari Ir H Achmad Hafiz Tohir kepada warga Sumsel yang berada di 6 kabupaten/kota diantaranya Palembang, Musi Banyuasin, Musi Rawas Utara (Muratara), Kota Lubuk Linggau, dan Banyuasin

“Ada sebanyak 5.000 paket sembako yang didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19, terutama relawan, tim sukses, simpatisan maupun posko pemenangam yang telah menghantarkan Hafiz Tohir ke kursi parlemen,” terangnya.

Untuk isi paket sembako sendiri terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng, mie instan, susu, dan lain-lain. Ini murni pemberian langsung dari beliau, seiring dengan terpuruknya ekonomi ditengah pandemi Covid-19.

“Kami berharap langkah seperti ini dapat menjadi stimulus bagi petinggi ataupun prjabat di eksekutif dan legislatif untuk membantu masyarakat. Ini juga ucapan terima kasih beliau karena kembali duduk di parlemen. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,” tegasnya.

Salah satu pendukung Achmad Hafiz, Anton mengucapkan terima kasih atas pemberian paket sembako ini. Karena ini bisa bermanfaat bagi keluarga ditengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan orang yang memberikan mendapatkan ladang amal, pahala, sukses dan lancar selamanya,” pungkasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here