Beranda POLITIK Jhoni Daplis : Jabatan Adalah Amanah

Jhoni Daplis : Jabatan Adalah Amanah

617
0
BERBAGI

Pagaralam, Sriwijaya Media-Sebanyak 11 pejabat dengan jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama maupun pejabat administrator dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang rapat Besemah II Pemkot Pagaralam, Kamis (14/5/2020).

Sejumlah pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Padul Arpa sebagai Inspektur Kota, Haryono sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Kota, Novy Endri sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Muhammad Brilian Aristopani sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Mastulah dilantik sebagai Kasat Pol PP dan Marendra Oka Wijaya sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM.

“Alhamdulilah, selamat kepada rekan-rekan yang baru saja diambil sumpah dan dilantik, baik JPT Pratama maupun pejabat Administrator. Semoga dengan jabatan baru ini bisa langsung melakukan tugas dan kewajibannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Kota Pagaralam, Jhoni Daplis usai menghadiri pelantikan.

Daplis mengaku rotasi dan mutasi adalah hal biasa terjadi dalam tubuh organisasi. Apalagi sebagai abdi negara siap untuk ditempatkan dimana saja dan kapan saja.

Dia berharap para pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja, menjalankan tugasnya sesuai dengan jabatan masing masing.

“Selalu menjaga intergritas dan tidak menyalahgunakan kewenangan dalam menjalankan tugas. Karena sumpah jabatan yang kalian ambil tidak hanya disaksikan orang banyak, tapi juga disaksikan Tuhan Yang Maha Esa. Perlu diingat juga bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan kelak,” tegas Daplis.(Aceng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here