Wagub Sumsel Monitoring Ruang dan Fasilitas di Rumah Sehat Jakabaring

IMG_20200427_232222

Palembang, Sriwijaya Media-Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel H Mawardi Yahya sekaligus Ketua ODP Center memonitoring langsung ruangan maupun fasilitas di Rumah Sehat Jakabaring, Sabtu (18/4/2020).

Hal itu dilakukannya guna menindaklanjuti arahan langsung dari Gubernur Sumsel H Herman Deru sekaligus bentuk komitmen dan keseriusan Pemerintah Provinsi (Pemprov)  Sumsel dalam menangani Covid-19.

Bacaan Lainnya

Wagub menyatakan sebagai garda terdepan dalam menangani Covid-19, tentu pihaknya menyediakan fasilitas khusus kepada tim medis dengan menyiapkan satu gedung di tower 3.

“Semua ini kami lakukan dalam rangka komitmen dan kepedulian pemerintah terhadap semua, baik tim medis maupun masyarakat,” tutur Mawardi.

Wagub melanjutkan bahwa hari ini Sabtu 18 April akan ada satu ODP yang akan keluar dan akan mengisolasi diri secara mandiri.

“Alhamdulillah kemarin sudah keluar satu, hari ini satu lagi karena hasilnya dinyatakan negatif. Jadi diizinkan pulang, namun harus tetap mengisolasi diri dirumah,” jelas Wagub.

Hingga saat ini, pasca satu ODP keluar, maka  masih sisa 20 ODP yang masih dikarantina, 3 ODP dari Prabumulih, 8 TKI, dan 9 santri, sehingga 20 ODP ini masih mengikuti tahapan.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *