Stok Darah PMI Menipis, Polres Majalengka Aksi Donor Darah

IMG-20200421-WA0074

Majalengka, Sriwijaya Dalam rangka memenuhi stok darah di PMI Kabupaten Majalengka,  Polres Majalengka menggelar aksi sosial donor darah, di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Selasa (21/4/2020).

Setidaknya ada sekitar 50 anggota Polres Majalengka ikut andil mendonorkan darah ditengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Mendengar persediaan kantong darah di PMI menipis, hati kami tergerak untuk melakukan aksi donor darah secara sukarela guna memenuhi stok darah PMI Kabupaten Majalengka. Setiap tetes darah yang disumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima, tetapi juga bermanfaat bagi pendonor,” kata Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

Menurut Kapolres, tidak dipungkiri memang ditengah pandemi Covid-19 banyak orang yang tidak mendonorkan darahnya karena khawatir dengan penyebaran virus corona.

Kapolres mengajak masyarakat untuk mendonorkan darahnya guna membantu masyarakat lain yang membutuhkan.

“Mari kita bantu masyarakat yang membutuhkan darah. Jangan takut datang ke PMI, walaupun saat ini sedang dilanda wabah Covid-19,” ucap Kapolres seraya menambahkan pihaknya juga rutin menggelar penyemprotan disinfektan ke sejumlah ruas jalan, terutama jalan protokol di Kabupaten Majalengka.(Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *