Siapkan Layanan THD, Transmart-Carrefour Sediakan 18.000 Produk

IMG_20200411_173510

Palembang, Sriwijaya Media – PT Trans Retail Indonesia yang merupakan perusahaan  menaungi bisnis Carrefour Palembang Square dan Transmart memanfatatkan teknologi digital yakni layanan Transmart-Carrefour Home Dailivery (THD). Ini merupakan solusi untuk mengatasi kebutuhan masyarakat sehari-hari selama wabah ini berlangsung.

“Jadi masyarakat tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja. Cukup memesan melalui THD, yaitu klik website thd.transretail.co.id, login dan mengisi data untuk kelancaran pemesanan, pilih gerai yang memiliki radius pengantaran barang maksimum 5 km. Cari produk yang diinginkan. Anda juga bisa memesan melalui Hotline Whatsapp setiap gerai Transmart Carrefour dan Multimart,” kata Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Sabtu (11/4/2020).

Bacaan Lainnya

Dia berharap dengan adanya pelayanan ini bisa membantu masyarakat memperoleh kebutuhan harian dari rumah, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Ini solusi belanja aman, praktis dan juga nyaman. Jadi pelanggan tetap bisa memenuhi kebutuhannya secara lengkap, meski tetap berada di rumah saja,” jelasnya.

Ditambahkan Store General Manager Carrefour Palembang Square Akmad Syaiful bahwa saat ini pihaknya membuka layanan di Transmart-Carrefour Palembang Square, dengan berbelanja secara online. Dimana masyarakat bisa langsung mengunjungi dan membuka website http//10024.transmartdelivery.com/indeks php.

“Ada 18.000 item yang tersedia terdiri dari beragam macam kategori, termasuk pendukung lainnya seperti elektronik,” ucapnya.

Dia mengklaim masyarakat Palembang yang mrnggunakan layanan THD capai 10 persen. Pihaknya terus menggenjot peningkatanan layanan ini dengan terus gencar mensosialisasikan layanan THD.

“Masyarakat dapat menghubungi kontak layanan gerai kita di 0822-0825-5108. Bahkan kita siapkan delivery dengan radius jarak pengantaran 5 kilometer. Minimum belanja  sekitar Rp250.000,” pungkasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *