Polres Metro Tangerang Kota Serahkan APD ke Puskesmas Neglasari

IMG_20200411_190344

Tangerang, Sriwijaya Media-Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.IK., M.Hum, didampingi Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH., menyerahkan alat kesehatan jenis Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Neglasari Jl M Suryadharma, Kota Tangerang, pada Rabu (8/4/2020).

Bantuan APD dari Yayasan Peduli Bangsa Indonesia tersebut diterima langsung Kepala Puskesmas Neglasari dr Joko disaksikan Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Lendy A., ST., SH., MH., MM., Kasubbag Humas Kompol Abdul Rochim, dan Wakapolsek Neglasari AKP RD Mulyono, SE., SH., MM.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan APD kepada Puskesmas Neglasari guna menunjang kinerja tenaga medis dalam penanganan pasien Covid 19,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto.

Kapolres berharap APD ini dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang berjuang ditengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Neglasari dr Joko mengapresiasi langkah Polres Metro Tangerang Kota memberikan APD.

“Bantuan jenis APD ini tentunya sangat bermanfaat dalam penanganan pasien yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19),” ucap dr Joko.

Ditempat yang sama, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung kembali mengajak publik untuk bersama-sama mematuhi maklumat Kapolri dan imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Termasuk diam di rumah dan social and physical distacing dan selalu menggunakan masker. Anda di rumah untuk kami dan Indonesia, Polri mengabdi untuk masyarakat dan Indonesia,” tutur Kapolsek.(Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *