Pimpin Apel Pengawalan Bansos, Ini Pesan Kapolres Majalengka

IMG_20200428_154120

Majalengka, Sriwijaya Media-Menindaklanjuti perintah pimpinan Polri dalam hal pengawalan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos), Kepolisian Resor (Polres) Majalengka menggelar apel kesiapan pengawalan bansos di halaman Kantor Pos Kabupaten Majalengka, Selasa (28/4/2020).

Pengawalan pendistribusian bansos dari Provinsi Jabar berupa logistik sembako itu dipimpin kangsung Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, dihadiri perwira Polres Majalengka, Kodim 0617, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso disela-sela apel mengimbau kepada seluruh personel, terutama Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan bansos agar benar-benar melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan penuh tanggungjawab.

“Mengawal dan mengamankan serta mengawasi penyaluran bansos agar tidak terjadi penyelewengan dan salah sasaran,” kata Kapolres.

Selain itu, masih kata Kapolres, pihaknya juga meminta kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan agar melaporkan setiap perkembangan dan hasil pelaksanaannya.

“Hal tersebut untuk memastikan agar bansos sampai ke penerimanya dengan baik,” ucap Kapolres. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *