PHRI dan Super Sumsel Peduli Bagikan 500 Paket Sembako

IMG_20200418_185948

Palembang, Sriwijaya Media- Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Sumsel, Herlan Asfiuddin memberikan 500 paket sembako kepada wartawan dan karyawan-karyawan hotel yang dirumahkan.

Bantuan ini adalah bentuk solidaritas untuk pariwisata Ekonomi Rakyat (Super) Sumsel Peduli gotong royong bersama membantu pemerintah dan masyarakat terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, kita membagikan 50 paket sembako kepada para wartawan dan sisanya untuk karyawan hotel yang dirumahkan,” kata Herlan, di Hotel Rio, Sabtu (18/4/2020).

Herlan menambahkan bahwa bantuan ini merupakan support dari Super Sumsel, bukan hanya dari PHRI saja. Super Sumsel ikut andil membantu wartawan dan karyawan hotel.

Gerakan Super Sumsel Peduli dan PHRI dilakukan pertama di kota Palembang. Sedangkan untuk kabupaten di Sumsel tergantung paket yang terkumpul nantinya.

Dia menuturkan bahwa tugas wartawan sangatlah berat dan pihaknya mengimbau agar para wartawan menjaga kesehatan, kebersihan, jaga jarak dan pola hidup sehat, agar dapat memutus mata rantai wabah Covid-19 serta mematuhi peraturan pemerintah.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *