Kapolres dan Wako Jakbar Tinjau Dapur Umum Covid-19

IMG_20200417_222905

Jakarta, Sriwijaya Media-Dalam rangka terselenggaranya kegiatan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19, Kapolres Metro Jakarta Barat (Jakbar) Kombes Pol Audie S Latuheru bersama dengan Wali Kota (Wako) Jakbar H Rustam Effendi beserta jajaran meninjau pelaksanaan dapur umum TNI-Polri di Wisma Siti Mariam Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakbar, Kamis (16/4/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolres menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk empati Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan adanya bantuan, terutama yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan harian.

Bacaan Lainnya

“Kami juga mengimbau masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19, dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri,” kata Kombes Pol Audie.

Pada kesempatam itu, Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Audie S Latuheru dan Wako Jakbar H Rustam Effendi meninjau mobil dapur lapangan Korps Brimob Resimen 1 yang dijadikan sebagai dapur TNI-Polri diantaranya kesiapan kogistik makanan untuk dimasak dan tempat istirahat para personil Brimob. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *