Besok, Super Sumsel Bagikan Bantuan ke Jurnalis dan Karyawan Hotel

IMG_20200417_204313

Palembang, Sriwijaya Media – Sebagai bentuk kepedulian terhadap mitra kerja yakni jurnalis dan karyawan perhotelan, Solidaritas Untuk Pariwisata Ekonomi Rakyat (Super) Sumsel melalui Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel Dan Restaurant Indonesia (PHRI) Sumsel berencana akan membagikan sekitar 500 paket sembako pada Sabtu (18/4/2020).

“Para jurnalis sudah lama menjadi mitra PHRI dan telah mempublikasi dan secara tidak langsung ikut mengembangkan bisnis didunia industri. Makanya sasaran pemberian paket sembako ini kami tujukan ke para jurnalis. Insha Allah besok kita serahkan,” kata Ketua BPD PHRI Sumsel Herlan Aspiudin, Jumat (17/4/2020).

Bacaan Lainnya

Dia berencana akan membagikan sekitar 50 paket sembako ke jurnalis. Sementara sisanya sekitar 450 paket akan diserahkan ke sejumlah perhotelan di Palembang.

Penyerahan paket dilakukan secara bertahap dan akan diserahkan di rumah dinas Wali Kota Palembang.

“Bantuan ini merupakan support dari Super Sumsel, bukan PHRI saja. Super Sumsel yaitu Solidaritas Untuk Pariwisata Ekonomi Rakyat Sumsel,” jelasnya.

Dia mengaku kegiatan ini merupakan gerakan pertama di Palembang. Untuk dikabupaten atau kota, juga akan dilakukan tergantung paket yang terkumpul.

Dia berharap bantuan yang diberikan nanti dapat bermanfaat bagi awak media dan karyawan perhotelan yang dirumahkan ditengah pandemi Covid-19.

“Kami menyadari tugas para wartawan sangatlah berat. Jadi, kami juga mengimbau agar jurnalis dapat menjaga kesehatan, kebersihan, dan pola hidup sehat. Mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai wabah ini dengan mengikuti imbauan pemerintah,” jelas Herlan.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *