Bertahan Ditengah Pandemi, The Zuri Hotel Palembang Hadirkan "The Zuri On Delivery"

IMG_20200418_131047

Palembang, Sriwijaya Media- Mewabahnya Covid-19 memberikan dampak ke berbagai sektor, salah satunya didunia industri perhotelan di Sumsel.

Hal sama juga dirasakan The Zuri Hotel Palembang, tingkat hunian kamar atau okupansi hotel mengalami penurunan tajam hingga berdampak pada operasional perusahaan.

Bacaan Lainnya

Hal demikian dikatakan General Manager The Zuri Hotel Darwin Siahaan melalui Executive Assistant Manager Sales & Marketing Henny Afrina, Sabtu (18/4/2020).

Dikatakan Henny Afrina, pihaknya menyikapi kondisi ini dengan melakukan inovasi. Alhasil, The Zuri Hotel Palembang menjadi salah satu hotel yang masih eksis di tengah kondisi sekarang ini, walaupun tingkat okupansi mengalami penurunan.

“Kita mensiasati kondisi seperti ini dengan menghadirkan berbagai macam promo menarik. Selain promo kamar, kita juga menghadirkan promo makanan dengan harga terjangkau,” ucap Henny.

Promo dimaksud yakni, kata Henny, seperti “The Zuri On Delivery” dengan mengusung tema rice box (nasi kotak) dengan free delivery. Sejak dikeluarkan promo ini, alhasil banyak diminati masyarakat Palembang.

Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp25.000/pax, termasuk dapat menikmati rice box dengan nasi putih, sayur, ayam, ikan, daging, telur, buah dan sambal.

“Untuk variannya, ada nasi ayam teriyaki, nasi ayam BBQ, nasi ayam oetasan, nasi ikan ala Thailand, nasi ayam sambal limo, nasi ayam sambalado ijo, fish & pasta, fish & french fries, nasi lemak penang, nasi sambalado buntut dan lainnya. Tidak hanya rice box, The Zuri juga menghadirkan healthy menu dengan harga Rp400.000/7 hari dan crazy seafood lover dihadirkan untuk pecinta makanan laut. Masyarakat bisa memesan dengan porsi 5 orang hanya Rp500.000/porsi,” jelasnya.

Bukan itu saja, pihaknya ada promo room atau kamar. Bagi yang ingin Work From Hotel (WFH) kami sediakan long stay package start 7 days, single days type superior room Rp480.000 /nett/malam, termasuk breakfast dan laundry.

“Jadi tunggu apa lagi, untuk pemesanan dapat menghubungi website kita atau bisa melalui Direct Message ke Instagram kita di @thezuri.palembang,” pungkasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *