Anggota DPRD OKI Salurkan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Kayuagung, Sriwijaya Media- Para wakil rakyat DPRD OKI menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat membutuhkan di tiga titik lokasi.

Bacaan Lainnya

Pembagian paket sembako berupa beras, sarden, mi instan, minyak goreng dan gula diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

Adapun titik pembagian paket sembako antara lain di pemukiman warga Lebak Pancur Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kayuagung, Desa Talang Pangeran, Kecamatan Teluk Gelam dan halaman Hotel Dinesty Kayuagung dengan sasaran para tukang ojek, tukang becak dan kuli panggul.

“Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana pembagian paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19. Jangan dilihat harganya. Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat,” kata anggota DPRD OKI, Bambang Irawan, didampingi anggota DPRD OKI Bayu Apriansach dan Irawan di Kayuagung, Senin (20/4/2020).

Anggota DPRD OKI Salurkan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Anggota DPRD OKI Muhammad Akbar menyerahkan paket sembako kepada tukang ojek di Kayuagung, Senin (20/4/2020)

Politisi Partai Demokrat OKI ini berharap masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan dan berdiam dirumah.”Bantuan ini akan dilakukan secara continue dan bertahap. Mudah-mudahan virus corona cepat berlalu,” ucap Bambang.

Setali tiga uang, anggota DPRD OKI lainnya Muhammad Akbar menambahkan pihaknya memiliki semangat untuk membantu masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Bantuan paket sembako ini merupakan sumbagsih para donatur. Mudah-mudahan paket ini dapat berguna, apalagi mendekati bulan suci Ramadan,” terang politikus Partai Golkar OKI ini.

Anggota DPRD OKI Salurkan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Anggota DPRD OKI Sandra Atika menyerahkan paket sembako kepada tukang becak di Kayuagung, Senin (20/4/2020)

Tercatat ada sekitar 350 tukang ojek yang tergabung dalam Paguyuban Tukang Ojek, 73 tukang becak dan 62 tukang panggul dan masyarakat kurang mampu lainnya yang layak mendapatkan paket sembako ini.

“Kami menyadari bahwa merebaknya wabah virus corona sangat berdampak langsung terhadap penghidupan masyarakat. Untuk itulah, kami berniat ingin membantu masyarakat,” kata Sandra Atika, anggota DPRD dari Fraksi PKS OKI ini. (abu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *