Beranda SUMSEL Sambangi Warga, Lembaga POSPEL Berikan Sembako dan Diinfektan

Sambangi Warga, Lembaga POSPEL Berikan Sembako dan Diinfektan

174
0
BERBAGI

Palembang,  Sriwijaya Media- Sebagai bentuk kepedulian dan penanganan melawan virus Covid-19, Lembaga Pengembangan Sosial Politik Ekonomi dan Lingkungan (POSPEL) membagikan 300 liter cairan disinfektan di Kantor Lembaga POSPEL pada Jumat (3/4/2020).

Selain membagikan disinfektan, Lembaga POSPEL juga memberikan bantuan sembako berupa beras, susu, mie instan, sabun cuci tangan, masker dan minyak sayur kepada masyarakat yang berdiam diri dirumah.

“Kami mengumpulkan donasi dari para dermawan hingga didapat hasil Rp340.347 melalui laman kitabisa.com,” ujar Wawan Setiawan selaku Direktur Lembaga POSPEL.

Dia melanjutkan pembagian disinfektan ini dilakukan secara bertahap. Masyarakat yang hadirpun diminta menerapkan social distancing dan physical distancing serta membawa botol atau tempat disinfektan sendiri karena keterbatasan botol yang dimiliki.

“Kita harus saling bahu membahu melawan virus corona ini dengan harapan agar cepat berlalu. Tetap dirumah, jaga kebersihan dengan mencuci tangan selalu pakai sabun dan air mengalir, makan makanan bergizi serta berjemur sekitar 10-15 menit agar imunisasi makin kuat,” imbau Wawan.

Nella Martina selaku anak dari penerima manfaat bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada lembaga POSPEL yang peduli kepada masyarakat.

Dia mengapresiasi langkah lembaga ini yang intens melakukan aksi sosial. Lebih lagi lembaga ini diisi para anak muda yang memiliki semangat tinggi untuk terus berbuat kebaikan.(wan/rel)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here