Beranda Uncategorized Gabungan Komunitas di Pagaralam Serahkan Bantuan Parcel ke Tenaga Medis

Gabungan Komunitas di Pagaralam Serahkan Bantuan Parcel ke Tenaga Medis

317
0
BERBAGI

Pagaralam, Sriwijaya Media-Sebagai bentuk kepedulian, perhatian dan semangat terhadap kesehatan tenaga medis yang berjuang memantau Pemudik, baik dalam maupun luar Pagaralam, komunitas terdiri dari Pagaralam Cegah Corona Rakyat Sehat (Cerah), PEKKO, Pertapatu, Group Facebook Dangau Besemah, Youtuber Amazing Pagaralam Peduli menyerahkan bantuan parcel, Jumat (3/4/2020).

Bantuan terhadap paramedis dan tenaga tambahan tersebut berupa minuman kopi segar, multi vitamin serta susu kotak diserahkan di Posko Gugus Tugas Pencegahan Covid19, tepatnya di Simpang Bacang Kecamatan Dempo Tengah, Pagaralam.

“Bukan saja para pasien yang perlu diperhatikan, para garda penyelamat terdepan yakni paramedis dan petugas tambahan juga sangat penting untuk diperhatikan keselamatan dan kesehatannya,” kata Ilham, perwakilan Group Facebook Dangau Besemah.

Bijak Pulon, sapaan akrabnya ini melanjutkan pemberian bantuan kepada tenaga medis dan petugas tambahan diinisiasi Komunitas Pagaralam Cerah (dr Ahmad Tagar Riagun), Perkumpulan Petani Pagaralam Bersatu/Pertapatu (Akbar Zambrullah), Warung Pekko (Iwan Riduan), Youtuber/Pagaralam Amazing (Rerie), Forpa Besemah (Arindi), Group Facebook Dangau Besemah (Bijak Pulon).

Dia berharap bantuan ala kadarnya ini dapat memberikan support dan semangat kepada para petugas garda terdepan dalam menangani dan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita doakan mereka selalu dalam lindungan dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” kata Bijak Pulon seraya berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh komunitas lain maupun masyarakat dalam upaya mencegah masuknya virus covid-19 di Pagaralam.(Ceng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here