FiberStar Resmikan Kanreg Sumsel di Palembang

IMG_20200328_180255

Palembang, Sriwijaya Media- Sebagai bentuk komitmen dan upaya peningkatan kualitas layanan terhadap pelanggan, khususnya di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), FiberStar meresmikan Kantor Regional (Kanreg) Sumsel di Jalan Mayor Salim Batubara, Kelurahan Sekip Jaya Kecamatan Kemuning Palembang.

Kehadiran Kanreg ke 6 ini menambah sederetan Kanreg yang sudah ada seperti di Kota Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali. Keberadaan Kanreg Sumsel ini juga untuk meningkatkan koordinasi pelayanan di wilayah Bangka, Belitung dan Lampung.

Peresmian Kanreg ditandai dengan seremoni sederhana dipimpin langsung oleh Head of Sub-Region Southern Sumatera, Erdat Alamsyah dihadiri seluruh staf.

Erdat ditemui saat peresmian mengatakan bahwa kehadiran FiberStar di Palembang ini diharapkan menjadi sebuah solusi dan jawaban untuk masyarakat yang mendambakan jaringan fiber optik dengan kualitas terbaik.

Menurut dia, saat ini sudah terbangun 500 kilometer jaringan optik di Palembang dan sekitarnya, dan akan terus bertambah ke depannya dalam memenuhi kebutuhan korporasi.

“Harapan saya semoga dengan diresmikannya kantor baru ini, tim FiberStar di Palembang dapat bekerja lebih efektif, fokus dan terarah, dan saya mengajak semua staf dan karyawan untuk dapat bekerja lebih optimal, lebih profesional lagi supaya masyarakat Palembang dan sekitarnya dapat menikmati layanan FTTH berkualitas,” ungkapnya.

Dia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dan seluruh mitra kerja yang sudah sangat membantu FiberStar untuk terus bertumbuh sejak tahun 2016 lalu.

Menurut Direktur Fiberstar Thomas Dragono, untuk manajemen FiberStar mempunyai harapan besar dengan kehadiran Kanreg Sumsel.

“Kebetulan saya merupakan putra daerah. Setiap kita memasuki kantor baru pasti ada semangat baru yang akan lahir,” tegasnya.

Ditambahkannya, semangat inilah yang akan menjadi landasan untuk teman-teman FiberStar berkontribusi lebih nyata pada visi dan misi perusahaan, dalam mendukung pemerataan jaringan infrastruktur berbasis fiber optik dengan konsep netralitas di area komersial dan residensial, khususnya di wilayah Sumbagsel.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *