Beranda OKI MANDIRA Kecamatan Pedamaran Lakukan Aksi Penyemprotan Disinfektan

Kecamatan Pedamaran Lakukan Aksi Penyemprotan Disinfektan

254
0
BERBAGI

Kayuagung, Sriwijaya Media-  Kecamatan Pedamaran, bersama polsek setempat koramil, pimpinan puskesmas dan relawan Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI melakukan penyemproran disinfektan dipimpin langsung Sekcam Pedamaran Gusnadi Osen, SH., M.Si., Jumat (27/3/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pedamaran. Apalagi di Pedamaran banyak warganya yang dari luar daerah seperti Medan, Jakarta pulang ke kampung halaman.

“Sampai hari ini, Jumat (27/3/202), perantau asal Pedamaran yang pulang kampung sekitar 600 -700 jiwa. Alhamdulilah semuanya sehat,” kata Sekcam Pedamaran, Gusnadi.

Dia mengaku penyemprotan dilakukan dimulai dari lapangan bola kaki sampai ke pelosok desa yang ada di Kecamatan Pedamaran. Bahkan seluruh masjid yang ada di Kecamatan Pedamaran tak luput dari penyemprotan.

“Saya sudah instruksikan kepada seluruh kades yang ada di Kecamatan Pedamaran untuk memantau dan melaporkan jika ada pendatang untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan di puskesmas,” jelas ayah dari tiga anak ini.(Luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here