Beranda EKONOMI KBK Jadi Alternatif Tempat Kongkow Sambil Ngopi

KBK Jadi Alternatif Tempat Kongkow Sambil Ngopi

57
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Perkembangan perekonomian terutama untuk tingkat restauran, cafe, dan rumah makan saat ini mengalami penurunan signifikan. Apalagi orang menerapkan bekerja dirumah atau work from home.

Owner Kedai Benua Kopi (KBK) Trisatya Adiwijaya saat ditemui ditempatnya, Selasa (25/3/2020) mengatakan pihaknya membuka usaha KBK di Jalan Sirna Raga No 164 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II, samping Hotel Bless Palembang.

“Kita spesial Kopi Semendo. Biji kopi didatangkan langsung dari Semendo, jadi kita roasting disini. Untuk kopinya sendiri kita mencoba untuk produksi dengan menu-menu modern dengan konsep cafe, karena kebanyakan rata-rata untuk kopinya dari luar, dengan kualitas yang sama, kita mix dengan cafe modern,” ujarnya.

Kemudian, untuk salah satu unggulan kedai ini adalah Kopi Pejantan, yang diperuntukkan bagi laki-laki untuk menambah stamina, karena didalamnya terdapat rempah-rempah.

Untuk harga, kopi pejantan dibanderol Rp25.000 per gelas. Selain itu, pihaknya juga menyediakan Derti Kopi Mocca. Moccanya menggunakan Coklat Powder.

Disamping kopi, ada promo paket dimsum benua dengan harga Rp100.000 sudah dapat 4 porsi (gratis teh hangat). Untuk 1 porsinya isi 3. Untuk siomay Benua itu ada siomay kepiting, siomay ayam, siomay ikan, kulit tahu, yang spesialnya ada dimsum rumput laut campuran dari udang dan rumput laut. Kedai ini beroperasi mulai pukul 07.00 WIB sampai 23.00 WIB.

“Dengan hadirnya kedai ini dapat menjadi pilihan kaula muda, khususnya Kota Palembang yang ingin kongki-kongki bersama keluarga, teman, dan sebagainya,” tuturnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here