Beranda POLITIK Prihatin Wabah Corona, PKPI Pagaralam Akan Bagikan Masker Gratis

Prihatin Wabah Corona, PKPI Pagaralam Akan Bagikan Masker Gratis

572
0
BERBAGI

Pagaralam, Sriwijaya Media- Prihatin dengan makin merebaknya virus corona (Covid 19), khususnya di Kota Pagaralam, Dewan Persatuan Cabang (DPC) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Pagaralam berencana akan membagikan masker gratis kepada masyarakat Pagaralam.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa virus Covid 19 telah membuat cemas masyarakat yang ada di dunia, khususnya kita yang tinggal di Indonesia. Begitu juga masyarakat Pagaralam dan sekitarnya karena kasus ini tidak bisa di anggap sepele,” ujar Ketua DPC PKPI Kota Pagaralam, Kasno Pandri dihubungi selulernya, Sabtu 21/3/2020).

Menyikapi kasus yang sedang marak ini, Pandri sapaan akrabnya ini mengatakan bakal membagikan masker gratis kepada masyarakat Pagaralam.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PKPI atas musibah yang sedang melanda Indonesia, khususnya Pagaralam.

“Untuk waktu pembagian masker secepatnya akan kita laksanakan,” jelas anggota DPRD Kota Pagaralam ini.

Pandri berharap setelah PKPI ini, akan ada banyak partai lagi yang ikut berpartisipasi dalam membagikan masker gratis bagi warga Pagaralam.

“Kendati Pagaralam belum ada yang terjangkit, namun kita tidak boleh lengah dan harus berusaha mencegah dimulai dari diri sendiri dengan cara selalu menjaga kebersihan badan dan lingkungan sekitar,” kata Pandri. (Ceng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here