Beranda EKONOMI Cafe, Resto dan Barbershop Pan Head Warnai Kuliner Palembang

Cafe, Resto dan Barbershop Pan Head Warnai Kuliner Palembang

138
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media-Cafe, Resto dan Barbershop Pan Head yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan, Palembang resmi beroperasi, Sabtu (21/3/2020). Dengan adanya cafe ini diharap menjadi alternatif masyarakat dalam mencari cafe yang nyaman.

Cafe Pan Head ini adalah salah satu tempat tongkrongan yang konsepnya paling beda di Kota Palembang.

Owner Cafe Pan Head, Rajab Amin didampingi Manajer Operasional Irfan Rafli mengatakan nama Cafe Pan Head berasal dari nama salah satu jenis motor Harley Davidson tahun 1960.

“Kami mengambil tema clasic dengan balutan hiasan berornamen motor gede (moge). DanCafe ini didukung juga dengan adanya performance accoustic live music yang agak berbeda dengan cafe lain,” kata Rajab.

Rajab berharap Cafe Pan Head dapat meramaikan kuliner Palembang dan menjadi salah satu objek wisata, khususnya wisata kuliner Palembang, mengingat cafe ini menyajikan ciri khas Palembang dan Manado.

Staf Khusus Wali Kota Palembang bidang Pariwisata, Budaya, Industri dan Ekonomi, Herlan Aspiudin menambahkan pihaknya mengapresiasi hadirnya cafe ini sehingga makin meramaikan kuliner yang ada di Kota Palembang.

“Makin banyak kuliner di Palembang, maka akan menjadi pilihan bagi konsumen dalam mencari cafe yang enak dan terbaik dalam memberikan pelayanan,”terang Herlan.(Ch)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here