Beranda RAGAM Tak Diragukan Lagi, HD : UTP Berkiprah Sejak Tahun 1985

Tak Diragukan Lagi, HD : UTP Berkiprah Sejak Tahun 1985

131
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) menghadiri pelaksanaan Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) Universitas Terbuka (UT) Palembang periode I tahun 2020. HD mengklaim sangat senang dan bangga atas prestasi yang diukir mahasiswa.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut anggota Komisi XI DPR RI Ir H Achmad Hafiz Tohir, Kepala Unit Pendidikan Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT), Rektor UT, dan undangan lainnya, bertempat di Aula Asrama Haji Palembang, Sabtu (15/2/2020).

“Ini merupakan kontribusi luar biasa yang sudah dilakukan UT Palembang. Bayangkan, UT Palembang sudah berkiprah mendidik para mahasiswa sejak tahun 1985, dan menghasilkan sarjana-sarjana yang saat ini pengabdiannya tidak diragukan lagi dari berbagai jenjang dan strata. Mereka sudah tersebar baik dikabupaten/kota, kelurahan, desa, dikecamatan di Provinsi Sumsel. Terima kasih untuk UT yang tidak pernah lelah menjadikan anak bangsa ini menjadi anak bangsa yang cerdas, dan bermanfaat,” tegasnya.

Ditambahkan Rektor UT DR Meita Istianda, pihaknya mengucapkan selamat kepada mahasiswa dan mahasiswi yang telah menerima ijazah ini.

“Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada anggota Komisi XI DPR RI Ir H Achmad Hafiz Tohir, Gubernur Sumsel yang telah datang pada upacara ini,” ucapnya.

Meita berpesan agar para alumni bisa memanfaatkan ilmunya dilapangan, terutama bisa berguna bagi diri sendiri, serta nusa dan bangsa dimanapun berada,” pungkasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here