Beranda RAGAM 7-9Februari, Pro Liga Bola Volly di PSCC Dimulai

7-9Februari, Pro Liga Bola Volly di PSCC Dimulai

211
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Memasuki pekan ketiga kompetisi kas tertinggi bola volly di tanah air, Pro Liga Bola Volly tahun 2020 semakin seru dan memanas. Dijadwalkan akan berlangsung mulai dari 7-9 Februari 2020 di Gelanggang Olahraga Palembang Sport Convention Center (PSCC).

Demikian dikatakan Direktur Utama (Dirut) Bank SumselBabel Achmad Syamsuddin saat press realese di Gedung Bank Sumatera Selatan Bangka Belitung (SumselBabel), Kamis (6/2/2020).

Hadir didalam acara tersebut antara lain Direktur Pro Liga Hanny S Surkatty, Dirut Bank SumselBabel Achmad Syamsuddin, pelatih PBS Mashudi, para pemain bola volly putera Bank SumselBabel, dan lainnya.

“Sejak awal Desember 2019, kita persiapkan semuanya. Kita rencanakan dari dulu ada pemain muda, karena team Palembang BSB dikenal sebagai bayi ajaib. Memang pemain muda, dari kriteria masih oke dan bisa, kita menang waktu melawan Garuda. Saat ini kita berada diklasemen nomer 4. Kenapa kita pakai costum warna merah, artinya kita marah, maka disini menyerukan ayo kita keluar, kita benar-benar bermain fokus,” ujar Dirut Bank SumselBabel Achmad Syamsuddin.

Dia berharap para pemain dapat bermain secara militan, pantang kalah kalau belum selesai pertandingan.

“Kita harus menjadi team work profesional, dan menjunjung sportivitas. Bank ini ingin menjadi berskala nasional sama juga caranya. Jadi pemain Volly ini juga sebagai gambaran dari kita semua di Bank SumselBabel bahwa kita bekerja harus militan, profesional dan sportif,” jelasnya.

Untuk harga tiketpun dibanderol Rp60.000. Harga tiket itu sama dan tidak ada perbedaan kelas.

Dalam pertandingan nanti, masih kata dia, dimungkinkan akan dihadiri Gubernur Sumsel dan Babel.

“Mari untuk masyarakat Kota Palembang datang ke PSCC untuk menyaksikan pertandingan Pro Liga Bola Volly 2020,” bebernya.

Pelatih PBS Mashudi menambahkan pihaknya bertekad meraih poin penuh dikandang untuk mengamankan posisi lolos ke babak empat besar.

Dari tiga laga sebelumnya, PBS baru sekali memetik kemenangan yakni saat menghadapi Jakarta Garuda 3-1 di Pekan Baru. Dua laga lainnya pekan lalu, PBS tumbang ditangan Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) 2-3 dan Jakarta Pertamina Energi (JPE) 1-3 di Purwokerto.

Saat ini, team satu-satunya asal dari Pulau Jawa itu berada diposisi ke empat klasemen sementara dengan nilai empat dari hasil satu kemenangan dan dua kekalahan.

“Kami akan berusaha mendapat dua kemenangan di Kota Palembang. Untuk memuluskan langkah ke empat besar, saya optimistis mampu meraih poin, setidaknya satu kemenangan, syukur-syukur bisa dua,” pungkasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here