Semangati Korban Kebakaran Lebung Batang, Ini Kata Wabup Shodiq

IMG-20200121-WA0022

Kayuagung, Sriwijaya Media-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) hadir ditengah duka yang menyelimuti keluarga Jamudin (57) yang menjadi korban kebakaran di Desa Lebung Batang Kecamatan Pangkalan Lampam OKI, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

“Agar bersabar dengan setiap cobaan. Mudah-mudahan diganti dengan yang lebih baik,” kata Wakil Bupati OKI, H M Djakfar Shodiq saat mengunjungi langsung rumah korban kebakaran, Selasa, (21/1/2020).

Kehadiran Wabup Shodiq di tempat ini tak pelak memberikan semangat bagi keluarga Jamudin dan melupakan sejenak musibah yang telah menimpa.

“Ibadahnya tetap jangan tinggal. Jadikan musibah ini sebagai pelajaran, yakinlah Allah akan ganti dengan yang lebih baik dan pemerintah tidak akan tinggal diam,” jelas Shodiq.

Mewakili keluarga, Kades Lebung Batang, Risdiyanto mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab OKI yang melihat secara langsung para korban kebakaran.

“Atas nama korban, kami ucapkan terima kasih karena pemerintah sudah hadir ditengah duka warga kami ini,” terangnya.

Diketahui, insiden kebakaran tersebut terjadi pada Kamis (16/1/2020) lalu. Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar OKI, Syawal Harahap mengatakan, usai mendapat informasi adanya kebakaran, tim Damkar dan Dinas Sosial langsung mengunjungi lokasi.

“Informasi kita terima dari Sunadi, Pimpinan Puskesmas Pangkalan Lampam. Kita langsung turun ke lokasi,” kata Syawal.(abu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *