Ini Langkah Lanosin Hamzah Cari Dukungan Maju Pilkada OKUT

IMG-20200121-WA0018

Palembang, Sriwijaya Media – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten/kota di Provinsi Sumsel) akan diadakan pada tahun 2020 ini. Kandidat kepala daerahpun bermunculan. Salah satunya adalah calon Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), H Lanosin Hamzah bersama Ketua Sahabat Enos Sumsel Aprilhasda.

Saat berada di Palembang, Lanosin mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada dukungan dari partai manapun. Kendati demikian, keseriusan untuk maju pada pilkada OKUT ditunjukkannya dengan didirikannya sekretariat di Martapura, Belitang, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan dengan melihat pergerakan kita ini, saya berharap partai dapat memberikan dukungan saat pendaftaran nanti di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Saat ini saya terus menjalin silaturahmi dengan semua,” terangnya.

Saat ini, dirinya mengambil cuti dari PNS dengan surat pernyataan. Kaaupun telah ditetapkan sebagai calon Bupati, maka dirinya siap untuk mengundurkan diri.

Dia mengklaim sudah mengomunikasikan secara lisan perihal pencalonan ini dengan sejumlah partai. Seperti dengan PKB, NasDem, Gerindra, PKS, PDIP, PAN.

“Kita hanya mengambil partai yang mendukung saja. Namun yang mempunyai hak preogratif adalah pihak DPP. Kalau kita tidak mencoba untuk meminta, maka tidak mungkin orang akan memberi. Idealnya, mana yang dapat dan memberikan dukungan, mudah-mudahan partai tersebut sebagai pemenang di Kabupaten OKUT,” jelasnya.

Dia mengaku ikut terjun didunia politik lantaran rata-rata saudara banyak terjun didunia politik. Sampai saat ini, sebagai pendamping atau wakil yakni Muhammad Adi Nugraha Purna Yudha, dengan tagline “Saatnye Enos Bersama Masyarakat Membangun OKUT Maju Lebih Mulia”.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *